terangkai dalam satu memori saja…

Published Desember 17, 2011 by armeinachevana

mungkin ini sudah cukup menggambarkan bagaimana semua cerita terangkai dalam satu memory saja.

 

tanpa bermaksud membuka masa lalu, dan terus mengenang perjalanan yang diukir bersama.

 

aq begitu rapuh, entah keadaan yang membuatku seperti ini atau hanya perasaan yang tak sanggup aku bohongi.

 

memang sangat sulit bangkit lagi ketika aku jatuh, tp sgalanya tak mungkin aku kembalikan seperti awal kembali.

 

selama ini, aku mencoba dan berupaya menjadi petarung yang berada pada pahatan perjalanan menuju kemenangan hidupku sendiri,

 

tapi, aku rasa tak mungkin aq bs jalani sendiri.

 

bagaimana mungkin aku memaknai keadaan dengan lamunan, karna fakta begitu berkesan.

 

topeng mana lagi yang harus aku buka?

 

topeng mana lagi yang harus aku tutupi?

 

semoga, semua yang aku yakini akan segera aku mengerti.

 

dan bagaimana lagi kalo lembaran cerita sudah terlukis di tiap halamannya kalau ukuran warnanya berbeda?

 

kemudian terjawab bahwa orientasi adalah obsesi dan ambisi.

 

selanjutnya angan sudah terpampang kedepan dan aku siap untuk menyikapinya.

 

kadang, aku tak lihat untuk apa semua ini aku lakukan,,

 

ini bukan waktu singkat yang pekat,

 

tapi ini menjadikanku lebih tau yang sebenarnya dibalik sebuah topeng yang terbuka,

 

dan aku juga makin tau indahnya suatu proses tanpa melihat finally.

 

terakhir, entah dengan apa caranya,

 

semoga ini akan lebih indah pada waktunya…

 

 

4 comments on “terangkai dalam satu memori saja…

  • Tinggalkan Balasan

