Published Desember 22, 2011 by armeinachevana

sangat syok dan kaget dengan apa yang terjadi, mungkin hari ini saya bertemu banyak orang yang yang hebat dan dahsyat. bersama orang-orang baru yang rasanya saya sangat kecil dan kurang banyak link. hmmm…amazing…

selalu merenda kata “hidup untuk belajar”

dan yang mengagetkan saya adalah sosok pemimpin yang saya tidak mengerti jalan pikirannya, atau mungkin ini karena beliau berpikir bahwa alam sangat kejam sehingga harus mengalahkan segala kekejaman itu.

dari sini saya banyak belajar bahwa pemimpin yang hebat dan mengagumkan bukan berarti seorang yang baik dan bijaksana.

dari semua kejadian yang dialami hari ini, banyak yang bisa saya dapatkan dan pelajari

memahami bahwa bukan hanya karakter manusia yang luarbiasa yang harus aku jadikan panutan

mengerti bahwa bukan hanya ketegasan dan perilaku manusia yang excellent yang harus aku jadikan contoh

dan terakhir

akan aku jadikan pengalaman untuk lebih dewasa bahwa sukses bisa dicapai bukan hanya dengan arogansi dan ambisius,

tapi dengan cara baik dan bijaksana…

catatan kaki :

inilah saya yang belum hebat bersama dengan orang-orang baru yang hebat, menuai ilmu bersama…

(7 agustus 2011)

Tinggalkan Balasan

