tanpa judul

Published Mei 18, 2012 by armeinachevana

mungkin aku masih ingat,

bagaimana aku mengenalmu dan menjadi bagian tanpa batas bagiku,.

setidaknya aku sadar, aku sekarang sudah begitu lelah dengan keadaan yang memenjaraku…

kemudian setelah aku menata hati yang telah tergores luka,

aku belajar mengenalnya, mengenal hal baru yang harus mengalihkan duniaku,

serta merta aku masih saja berpikir,

bahwa sebenarnya bayangmu tetap menjadi memory.

akankah aku tetap bisa mendekapmu disaat aku tak ingin memenjarakan waktu?

mengasingkan memory sehari tanpa mengungkap cerita yang tersirat disebelahnya.

ini bukan suatu kesalahan, tp pembuktian sesungguhnya.

karna pelangi kehidupan begitu rendah untuk aq rampas,

maaf, , ,

karna aku tak bisa melupakan,

tak bisa singkirkan ego,

dan obsesi atau ambisiku akan segera aku musnahkan.

bukan dengan sebab waktu,

tp dengan kepergian yang terpahat diatas angin.

suatu saat,

aku akan segera pergi tanpa kau pinta,

dan mimpi yang berbeda itu tak akan bisa hidup kembali tanpa ada hadirmu, , ,

Tinggalkan Balasan

